Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Matras Topper Untuk Tidur Berkualitas

Matras Topper
Credit Photo: domibed.id


Jadi ceritanya beberapa bulan terakhir ini saya mengeluh sakit pada punggung setiap bangun tidur di pagi hari. Sampai-sampai saya harus pergi ke dokter untuk mengetahui sakit yang diderita. Bersyukur hasil pemeriksaan oleh dokter terkait, dinyatakan tidak ada sakit yang saya derita pada punggung. Lalu dokter bertanya kasur apa yang saya gunakan untuk tidur. Setelah saya jelaskan kondisi tempat tidur yang saya gunakan, maka dokter menyarankan untuk menggunakan pelapis untuk tidur.

Sempat bingung dengan pelapis atau alas tidur yang disarankan oleh dokter, maka saya mencari informasi di beberapa artikel terkait tentang alas tidur yang efektif untuk mengurangi rasa sakit di punggung setelah bangun tidur.

Ternyata pengalaman saya menderita sakit di bagian punggung juga dialami oleh teman. Sama hal nya dengan saran dokter tadi, teman saya juga menganjurkan untuk menggunakan topper di atas tempat tidur sebagai alas agar tidur lebih berkualitas. 

Topper adalah pelapis tambahan yang dapat Anda gunakan untuk melapisi kasur utama tempat tidur yang dimiliki, dan biasanya bentuknya berupa matras atau kasur yang ukurannya lebih tipis dibanding kasur utama. Dengan menggunakan topper sebagai lapisan, maka kasur akan terasa lebih empuk sehingga tidur menjadi nyaman. Daripada harus membeli kasur baru yang mungkin harganya juga lebih mahal, maka akan lebih efektif jika Anda membeli matras topper untuk menambah ketebalan kasur.

Matras topper merupakan alas tambahan pada kasur yang kita gunakan untuk tidur, dimana nantinya akan menambah ketebalan pada kasur itu sendiri. Selain untuk menambah ketebalan dari kasur yang biasa kita gunakan, matras topper juga berfungsi untuk mencegah kasur utama terkena noda atau kotoran. Dan matras topper merupakan rekomendasi terbaik yang mungkin bisa digunakan untuk Anda yang sering mengalami gangguan berupa rasa sakit ketika bangun dari tidur.

Tentu saja ketika memutuskan untuk membeli topper untuk tidur berkualitas, kita jangan asal langsung membeli. Hal ini dikarenakan ada banyak produk topper yang dijual di pasaran namun dengan spesifikasi beraneka ragam. Berikut tips sederhana dari saya ketika memilih topper yang baik dan berkualitas, yaitu:

1. Gunakan Topper Sesuai Ukuran Kasur Tidur

Matras topper dijual dengan berbagai macam ukuran, sesuai dengan ukuran kasur pada umumnya. Maka jangan sampai Anda salah membeli topper yang tidak sesuai dengan ukuran kasur di rumah, karena selain membuang uang juga tidak akan nyaman apabila digunakan untuk melapisi kasur dengan ukuran yang berbeda.

Sebelum membeli matras topper, ukur terlebih dahulu ukuran kasur di rumah lalu lakukan pesanan sesuai kebutuhan di rumah.

2. Pilih Topper yang Mengandung Bahan Hypoallergenic

Bagi Anda yang mudah terkena alergi terhadap bahan kain tertentu maka saya sarankan untuk memilih topper dengan kandungan bahan Hypoallergenic yang bisa meminimalkan timbulnya alergi, bahkan iritasi pada kulit.
Kalian pasti tidak mau donk mendapatkan masalah baru seperti alergi bahan topper, sementara di satu sisi ingin mendapatkan tidur yang berkualitas.

3. Hitung Budget yang Dimiliki dan Beli Matras Topper di Toko Terpercaya

Banyaknya matras topper yang dijual di pasaran, tentunya akan membuat Anda bingung hendak membeli produk yang mana. Saran saya jangan terburu-buru membeli sebelum Anda menghitung dana yang dimiliki. Setelah dana terkumpul, belilah matras topper di toko terpercaya, baik itu secara online maupun datang ke tokonya langsung.

Matras Topper Dari Domibed, Jadikan Tidur Lebih Berkualitas 

Untuk tidur yang lebih berkualitas, Anda bisa menggunakan matras topper dari Domibed yang bisa dipesan secara online. Rekomendasi matras topper dari Domibed ini bukan tanpa alasan, dikarenakan produk ini sudah didesain sedemikian rupa agar tidur Anda lebih berkualitas dan nyaman tentunya. Bangun keesokan harinya lebih segar dan semangat untuk beraktivitas.

Matras topper dari Domibed ini punya spesifikasi yang membuat produk ini lebih unggul dibanding produk lain yang sejenis, sebut saja:
  • Terdiri dari 3 ukuran ketinggian yang berbeda, yaitu 5 cm, 8 cm dan juga 11 cm
  • Terbuat dari bahan air foam dan dilapisi oleh bahan latex dimana dapat mengurangi panas
  • Dilengkapi high density quantum base foam sehingga dapat menopang tubuh dengan maksimal
Beberapa keuntungan ketika Anda membeli matras Domibed secara online antara lain:
  1. Gratis biaya kirim ke seluruh kota yang ada di Indonesia
  2. Garansi busa selama 10 tahun
  3. Dibungkus atau dikemas di dalam box sehingga tidak mudah rusak
  4. Harga bersahabat dengan kualitas terbaik
  5. Customer service yang selalu siaga apabila Anda memiliki pertanyaan

Penutup

Sebagai manusia, kita butuh tidur sebagai bagian dari proses istirahat. Diharapkan ketika sudah tidur, maka tubuh menjadi lebih segar dan berstamina, sehingga bersemangat untuk menjalani aktivitas keseharian.

Menggunakan matras dengan bahan terbaik menjadi salah satu faktor agar tidur juga lebih berkualitas. Matras topper dari Domibed akan mewujudkan Anda untuk tidur lebih nyaman dan berkualitas, sehingga badan pun tidak sakit ketika bangun tidur.

Tidak perlu menunggu lama, segera pesan matras topper Domibed di marketplace kesayangan Anda.



Referensi:

https://domibed.id/

9 komentar untuk "Rekomendasi Matras Topper Untuk Tidur Berkualitas"

  1. Saya baru kenal dengan yang namanya matras tropper ini. Nanti cek dan ricek ah biar lebih afdol

    BalasHapus
  2. Kebetulan lagi cari topper Mba, bingung kmarin merk apa yg Mau aku ambil. Butuh buat Ibu yg sekarang udah di tempat tidur aja

    BalasHapus
  3. Baru tahu kalau punggung sakit bisa berkurang kalau tempat tidur dilapisi matras. Saya kira itu karena tidurnya emang kurang berkualitas aja. Wah boleh dicoba nih apalagi tubuh dah mulai jompo.

    BalasHapus
  4. Saya pernah lihat konten Doni ini di Tiktok, emang menarik sih. Apalagi soal matras Topper yang selama ini Saya kurang paham kebutuhannya. Padahal banyak fungsinya ya untuk kenyamanan istirahat

    BalasHapus
  5. Saya juga kadang suka ngerasa sakit punggung pas bangun tidur. Mungkin saya juga sebaiknya pake topper matras ini ya. Thanks tuk insightnya tar saya coba kepoin ah produknya Domibed ini.

    BalasHapus
  6. Garansi busa selama 10 tahun? Wow. Apalagi bahannya dari Latex ya, jadi ketika digunakan pun nggak gampang bikin gerah saat dipakai rebahan.

    BalasHapus
  7. Owalah, kadang setelah bangun tidur saya malah merasa sakit. Terima kasih rekomendasi matras toppernya. Apalagi ada layanan garansi busa hingga 10 tahun.

    BalasHapus
  8. Matrasnya boleh dicoba nih, aku tuh akhir-akhir ini suka sakit pinggang, apa salah pilih matras ya

    BalasHapus
  9. Wah aku baru tau soal ini,banyak pula ya ternyata manfaatnya.noted bgt deh ini..

    BalasHapus