Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 4 Cushion Somethinc Terbaik Agar Tampil Look Korean

Rekomendasi 4 Cushion Somethinc


Cushion  adalah salah satu produk kecantikan wajah yang menjadi awal dimulai make up, sehingga tidak bisa dilewatkan oleh para wanita. Ada banyak jenis cushion yang perlu diketahui para wanita, bahkan kegunaan cushion ini multifungsi. 

Ada banyak cushion yang dilengkapi dengan kandungan SPF sehingga setelah menggunakannya kamu tidak perlu lagi menggunakan sunscreen. Bahkan, fungsi cusion tidak hanya sebagai pengganti foundation saja namun juga sebagai coverage yang cukup sehingga tidak perlu menggunakan lagi concealer. Meski tanpa concealer, wajah akan tetap bisa look make up yang fresh, flawless, serta natural. 

Nah, bagi kamu yang menginginkan cushion terbaik, direkomendasikan produk dari brand Somethinc. Salah satu brand lokal skicare dan make up lokal ini sukses mencuri perhatian para beauty enthusiast dengan terobosan barunya dalam dunia kecantikan. Salah satu produk make up dari Somethinc yang saat ini tengah menjadi pembicaraan adalah cushion.
 
Cushion Somethinc bisa membuat wajahmu layaknya orang Korea karena didalamnya terdapat kandungan yang mampu melembabkan, mencerahkan, serta menyamarkan kulit belang. Berikut rekomendasi 4 cushion Somethinc terbaik yang patut dicoba : 

1. Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF35 PA+++

Cushion Somethinc ini hadir dengan SPF 35 PA+++. Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF35 PA+++ menggunakan breathable technology antibakteri yang tidak mudah teroksidasi sekalipun dipakai seharian. 

Cushion Somethinc ini juga mampu menyamarkan pori – pori dan garis – garis halus pada wajah hanya dengan sekali tap saja. Setelah menggunakan cushion ini, kamu bisa mendapatkan skin matte yang longlast seharian. Selain itu, menggunakan cushion ini juga tidak menyebabkan wajah mengkilap dan berminyak seharian berkat formulas non greasy, non cakey, serta non oil control. 

2. Hooman Breathable Cushion SPF 35 PA++++

Copy paste breathable mesh cushion adalah cushion Somethinc yang hadir dengan SPF 35 PA++. Kandungan tersebut akan memberikan warna natural pada kulit wajah wanita Indonesia agar tampak layaknya orang Korea. 

Cushion Somethinc ini sangat mudah digunakan dan ringan. Cocok diaplikasikan untuk aktivitas outdoor atau di luar ruangan sekalipun. 

3. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

Cushion Somethinc ini hadir dengan SPF 33 PA++ yang akan memberikan warna natural pada kulit wajah para wanita Indonesia agar tampil look Korean. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ ini sangat mudah diaplikasikan dan ringan. Cushion ini cocok digunakan untuk beraktivitas outdoor atau di luar ruangan sekalipun. 

4. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ Refill

Copy Paste Breathable Mesh Cushion Refill ini terdiri dari SPF 33 PA++ yang dirancang khusus untuk warna kulit wanita Indonesia dan juga cuaca di Indonesia. Cushion Somethinc ini teksturnya ringan dan sangat mudah diaplikasikan ke seluruh area wajah. 

Itulah rekomendasi 4 cushion Somethinc terbaik yang bisa dicoba. Kamu bisa menemukan produk cushion Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri. 

Nah, untuk mengaplikasian cushion ke area wajah, kamu perlu menggunakan alas cushion. Ada cushion puff refill yang bisa kamu gunakan. Untuk mengaplikasikan cushion ke area wajah, kamu tinggal menepuk – nepukkan cushion puff refill secara halus hingga cushion merata ke seluruh area wajah.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 4 Cushion Somethinc Terbaik Agar Tampil Look Korean"