Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Produk Skintific yang Wajib Anda Beli, Mampu Atasi Masalah Kulit!

5 Produk Skintific yang Wajib Anda Beli
Picture Source: Pexels

Belakangan ini produk Skintific sedang populer dan banyak yang membeli produk dari Skintific karena dinilai ampuh dan bisa atasi berbagai masalah kulit. Produk asal Kanada ini memiliki packaging yang terlihat simple tetapi elegan.

Bagi Anda yang baru mulai mencoba produk Skintific dan bingung ingin membeli produk yang mana, Anda pastinya harus sesuaikan dengan kondisi wajah Anda. Tetapi, jika Anda ingin mencoba produk yang populer dari Skintific, maka Anda perlu perhatikan daftar produk Skintific dibawah ini!

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Pasti Anda sudah tidak asing dengan produk Skintific yang sangat terkenal ini, yaitu produk moisturizer gel yang berbasis ceramide. Produk berwarna biru muda ini dapat membantu Anda memperbaiki skin barrier yang menyebabkan jerawat, kemerahan, hingga kulit bertekstur.

Produk pelembab dengan harga mulai dari Rp.16.000 ini akan memberikan kelembapan pada kulit hingga memperkuat lapisan kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit normal to oily, maka pelembab ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek hitam, maka Anda bisa menggunakan produk Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner. Terdapat perpaduan antara acid dan kompleks probiotik yang bisa merawat kulit Anda secara maksimal.

Kedua perpaduan tersebut juga bisa menghilangkan kotoran, sebum, hingga sel kulit mati, sehingga wajah akan terlihat lebih bersih. Selain itu, toner ini juga bisa memperbaiki tekstur kulit yang terasa kasar dan kulit yang kusam.

3. Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

Selanjutnya terdapat sabun wajah yang bisa membantu untuk menghilangkan kotoran pada wajah Anda serta produk ini tidak membuat kulit wajah terasa kaku dan kering. Terdapat kandungan hyaluronic acid yang dapat menjaga kulit Anda agar tetap lembat.

Kemudian terdapat ceramide yang dapat membantu Anda untuk melindungi skin barrier. Tidak hanya sampai situ saja, produk ini memiliki kandungan amino acid yang bisa membuat kulit Anda menjadi lembut dan iritasi pun akan berkurang. 

4. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Bagi Anda yang memiliki tipe kulit berjerawat, Anda akan cocok dengan produk Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum. Sebab produk ini akan membantu Anda dalam mengatasi masalah jerawat, serta membantu memperbaiki skin barrier hanya dalam jangka waktu 3 hari saja.

Terdapat kandungan pionin yang dapat membantu dalam membunuh bakteri jerawat, sehingga kulit wajah Anda akan terhindar dari bekas jerawat. Produk keluaran Skintific ini juga memiliki kandungan centella yang bisa mempercepat penyembuhan jerawat, serta menenangkan wajah.

5. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Produk yang harus Anda coba selanjutnya yaitu Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum yang dapat mencerahkan kulit dengan cepat karena terdapat kandungan 10% Niacinamide, Arbutin, dan Ceramide. 

Produk ini juga bisa memberikan manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat hingga bekas terbakar akibat sinar matahari dalam jangka waktu 7 hari. Dengan menggunakan produk seharga Rp.116 ribu ini, Anda juga bisa sekaligus melindungi skin barrier.

Itulah ulasan mengenai produk unggulan brand skintific BeautyHaul mulai dari moisturizer, toner, hingga serum yang bisa Anda temukan di website beautyhaul yang menjadi e-commerce skincare dan kosmetik online dan sudah melakukan kerja sama dengan berbagai brand ternama di Indonesia ataupun luar negeri.

Posting Komentar untuk "5 Produk Skintific yang Wajib Anda Beli, Mampu Atasi Masalah Kulit!"