Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barang yang Wajib Ada di Tas Seorang Perempuan

 

Seorang perempuan akan identik dengan segala printilan yang ada dari kepala sampai ujung kaki. Jangan tanya mengapa. Memang begitulan perempuan. Jika ada perempuan yang tidak peduli segala printilan dari atas kepala sampai ujung kaki, maka bisa dikatakan 1001 dari sekian perempuan yang ada di dunia ini.

Saya pribadi walau tidak begitu memedulikan penampilan, namun tetap saja isi tas harus lengkap versi saya. Jika peralatan tersebut tidak ada di tas saya, maka otomatis akan bingung apabila hilang atau ketinggalan di rumah misalnya.

Mengapa ada perempuan yang mewajibkan beberapa barang ada di dalam tasnya, karena:
  1. Berjaga-jaga apabila membutuhkan. Misalnya saja pembalut yang akan dibutuhkan perempuan setiap bulannya.
  2. Untuk mempermudah dalam melakukan aktivitas. Misalnya menyediakan uang receh bertujuan ketika perempuan harus pergi ke toilet umum dan harus membayar. 
  3. Untuk mempercantik penampilan. Contohnya kosmetik yang dibawa perempuan di dalam tasnya akan dipakai apabila dirinya merasa kusam di siang hari. Yah namanya perempuan pasti merasa kurang percaya diri apabila belum dioles kosmetik walau sedikit. 
Berdasarkan cerita dari beberapa teman perempuan, maka saya akan mencoba menuliskan beberapa barang yang wajib ada di dalam tas perempuan. Walaupun bisa jadi barang yang wajib di tas berbeda antara satu perempuan dengan perempuan lainnya.

1. Kosmetik

Saya pribadi  di tas harus ada bedak, splash cologne dan lipgloss untuk berdandan manakala merasa wajah sudah kusam banget karena terpapar sinar matahari. Jadi saya ini kan termasuk orang lapangan yang sebagian besar waktunya tidak di kantor. 

2. Pembalut

Terkadang menstruasi datang di tanggal yang tidak tepat. Bisa maju dan bisa mundur. Walau sudah direncanakan dengan matang, namun lebih seringnya saya kecewa karena lupa bawa pembalut. Akhirnya saya kapok untuk lalai membawa pembalut di tas. 

3. Tissue

Saya pribadi selalu bawa tisusue karena fungsinya yang bisa digunakan untuk banyak hal. Untuk mengelap keringat, membersihkan bibir ketika habis makan, untuk membersihkan diri ketika habis dari toilet, dan berbagai fungsi lainnya yang sangat penting menurut saya. 

4. Uang Tunai

Walau sekarang keberadaan uang sudah digantikan oleh dompet digital, namun tetap saja uang tunai diperlukan dalam kondisi tertentu. Misalnya saja untuk memberi uang pak ogah yang selalu mangkal di pengkolan dan membantu pengemudi mobil putar balik atau menyeberang jalan. 

5. Smartphone

Nah, kalau barang satu ini rasanya gak perempuan atau laki-laki wajib membawanya. Apalagi jika terkoneksi dengan dompet digital ataupun mobil banking. Wajib banget deh bagi saya untuk tidak pernah lupa bawa smartphone. Ibarat nyawa yang terus menempel di badan, smartphone adalah nyawa kita. 

Posting Komentar untuk "Barang yang Wajib Ada di Tas Seorang Perempuan"