Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asyiknya Nonton Streaming IDN Live Dari IDN App




Siapa yang suka nonton live streaming? Atau mungkin mengadakan sendiri siaran live streaming untuk branding misalnya. Tentu saja sekarang ini segala sesuatunya dipermudah dengan adanya kemajuan teknologi. Saya sebagai seorang blogger harus bisa melakukan branding diri agar lebih dikenal sebagai blogger. 

Tentu saja tujuan akhir dari branding ini adalah agar lebih banyak brand yang mengajak kerja sama seorang blogger untuk mengulas produk mereka.

Semua itu dapat kita wujudkan melalui aplikasi IDN App yang salah satunya dapat melakukan siaran live streaming.

Dalam live streaming di IDN App ini, Anda bisa lho main bareng game online bersama peserta lainnya. Seperti yang kita tahu, bermain games saat ini seolah menjadi gaya hidup baru bagi sebagian orang.

Banyak manfaat seseorang melakukan live streaming, antara lain:
  1. Dapat meningkatkan personal branding seseorang
  2. Lebih dekat dengan pemirsa dengan cara berinteraksi dalam live streaming
  3. Meningkatkan skill komunikasi dan juga meningkatkan rasa percaya diri.
  4. Membuka peluang mendapatkan penghasilan.
Bagaimana agar bisa menjadi streamer di IDN App? Caranya tidak sulit kok, Anda cukup mendaftarkan diri sebagai IDN Live Streamer dan tunggu proses seleksi selanjutnya. Jika Anda beruntung, Anda akan dihubungi oleh tim dari IDN Media. 

Bagi Anda yang belum familiar dengan IDN App maka pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai aplikasi ini dan beberapa manfaat apabila kita bergabung di dalamnya.

IDN App merupakan aplikasi yang bisa diakses untuk tujuan membaca berita secara online. IDN App memiliki fitur yang lengkap dan juga menarik tentunya. Selain itu pula IDN App juga memberi kesempatan bagi para penggunanya untuk dapat menghasilkan uang.

Lahirnya IDN App Sebagai Aplikasi Baca Berita Terlengkap

IDN App resmi mengudara tepatnya 16 Juni 2020, atau 2 tahun lalu. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di App Store maupun Play Store yang ada di gadget masing-masing.

Pilihan topik di dalam aplikasi IDN App ini pun bervariasi, sebut saja Parenting, Bisnis, Olahraga, Kesehatan dan masih banyak lagi topik lainnya. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan ingin membaca berita apa hari itu.

Saya pribadi suka bosan apabila harus berlama-lama membaca di portal berita. Namun entah mengapa ketika membaca berita di IDN App, rasanya waktu berjam-jam tidak terasa sama sekali. Hal ini dikarenakan tampilan IDN App yang diciptakan agar pembacanya bisa betah berlama-lama membaca.

Untuk Anda yang ingin membaca kembali artikel di IDN App, bisa kok memberi tanda bookmark agar artikel itu bisa dibuka kembali tanpa kuatir hilang atau lupa berada di kategori mana.

Asah Skill di IDN App Bisa Dapat Cuan

Anda yang memiliki skill menulis pun bisa memberikan sumbangsih berupa artikel yang ditulis melalui IDN App. Tentu saja Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebagai member di IDN App.


Menjadi kontributor di IDN App member kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Namun tentu saja sebelum tulisan Anda berhasil tayang di IDN App, harus melalui proses moderasi apakah memang layak untuk ditampilkan. 

Butuh waktu kurang lebih sampai 7 hari untuk mengetahui apakah artikel Anda berhasil disetujui oleh tim kurator IDN


Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai fitur streaming IDN live yang dapat Anda saksikan dari IDN App. Anda pun dapat mengambil bagian menjadi streamer jika ingin melakukan live streaming. Tentunya fasilitas dari IDN live ini tidak boleh kita sia-siakan kesempatannya. Apalagi bagi kalian yang menggeluti dunia blogger dan influencer, maka buatlah branding dengan melakukan live streaming di IDN live dari IDN App.



Posting Komentar untuk "Asyiknya Nonton Streaming IDN Live Dari IDN App"